Jumat Berkah, Satreskrim Polres Lamandau Bagikan Paket Sembako Kepada Anak Disabilitas dan Panti Asuhan

IST/BERITA SAMPIT : Kasatreskrim Polres Lamandau, Iptu Faisal Firman Gani saat mengunjungi yayasan Patmos Lamandau.

NANGA BULIK – Satreskrim Polres Lamandau, dalam memaknai Jumat berkah melakukan bakti sosial ke Yayasan rehabilitasi anak berkebutuhan khusus (Disabilitas) dan Panti Asuhan.

Dalam kegiatan tersebut Satreskrim mendatangi Yayasan Patmos Lamandau dan Yayasan Panti Asuhan Tahfizul Qur’an Majelis Tal’lim, Kelurahan Nanga Bulik, Jumat 29 Desember 2022.

Kegiatan yang langsung dipimpin oleh Kasatreskrim Polres Lamandau, Iptu Faisal Firman Gani, dan bersama Personel Satreskrim Polres Lamandau.

BACA JUGA:   Pj Bupati Lamandau Komitmen Lakukan Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi

“Bantuan yang diberikan berupa sembako kepada anak anak yatim-piatu dan anak anak berkebutuhan khusus, untuk membantu dalam memenuhi kebutuhan sehari – hari,” ungkap Kasatreskrim.

Faisal menjelaskan bahwa ini menjadi kegiatan rutin Polres Lamandau sebagai bentuk kepedulian dan rasa empati yang mendalam dari Polres Lamandau kepada anak-anak di Yayasan dan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat.

BACA JUGA:   Pj Bupati Lamandau: Pasar Ramadan Bisa Menggerakan Perekonomian melalui UMKM 

“Semoga kedepannya seluruh personel Polri semakin profesional dan lebih meningkatkan kompetensinya, sehingga menjadi profesi yang membanggakan dan bermartabat,” pungkasnya (Andre)