Kapolres Lamandau Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 21 Personel

IST/BERITA SAMPIT - Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono saat memimpin upacara Korps Raport kenaikan pangkat yang dilaksanakan di halaman apel Polres Lamandau di Jalan Bukit Hibul Selatan Nanga Bulik.

NANGA BULIK – Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono memimpin upacara Korps Raport kenaikan pangkat yang dilaksanakan di halaman apel Polres setempat Jalan Bukit Hibul Selatan Nanga Bulik, Sabtu 31 Desember 2022

Upacara korp raport diikuti oleh pejabat utama Polres, personel Polres, personel yang mendapatkan kenaikan pangkat dan bhayangkari.

Personel Polres Lamandau yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi berjumlah 21 personel, dengan rincian dari AKP ke Kompol satu personel, Iptu ke AKP satu personel, Ipda ke Iptu satu personel, Aipda ke Aiptu dua personel, Bripka ke Aipda tujuh personel, Brigpol ke Bripka delapan personel dan Bripda ke Briptu satu personel.

BACA JUGA:   Kisah Penggelapan Uang dan Judi Online Kasir Perusahaan PT Hutanindo Lestari Raya Timber

Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, dalam sambutannya mengatakan, kenaikan pangkat yang di berikan merupakan bentuk apresiasi dari institusi atas prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian terhadap tugas yang telah dilaksanakan.

“Jangan berpuas diri dengan pangkat yang ada terus laksanakan tugas dengan baik agar Polri semakin dicintai masyarakat,” ungkapnya.

Dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi tentunya tugas dan tanggung jawab yang saudara emban semakin berat, jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dimasa mendatang.

BACA JUGA:   Fakta Kecelakaan di Jalan Trans Kalimantan Km 7 Nanga Bulik: Bus Overkapasitas, Truck CPO Bermuatan 1200 Ugal-Ugalan

“Sekali lagi selamat atas kenaikan pangkatnya, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab jadilah kebanggaan bagi orang tua dan keluarga,” tutup Kapolres (Andre)