Balai Berkah Makorem 102 Panju Panjung Diresmikan, Ini Fungsinya

IST/BERITA SAMPIT - Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Yudianto Putrajaya

PALANGKA RAYA – Korem 102/Pjg harus seiring, seirama, satu frekuensi dengan seluruh stakeholders dan komponen bangsa di wilayah Kalimantan Tengah, untuk mendukung Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah mermbangun dan menjaga seluruh rakyat di Kalimantan Tengah.

Hal ini disampaikan oleh Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Yudianto Putrajaya saat meresmikan Balai Berkah Makorem 102 Panju Panjung Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), bertempat di Korem 102 Panju Panjung Sabtu 31 Desember 2022 Malam.

“Pembangunan Balai Berkah Korem 102/Panju Panjung yang baru saja diselesaikan dan berdiri dengan megah sangat mendukung tugas pokok Korem 102/Pjg dalam melaksankan pembinaan satuan, pembinaan personil dan tugas-tugas dalam bidang teritorial. Sehingga bisa kita katakan keberadaan Balai Berkah Korem 102/Pjg juga secara langsung mendukung tugas Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah,” ucapnya.

BACA JUGA:   Ribuan Jamaah Padati Masjid Agung Kecubung Darurrahman Kota Palangka Raya

Ia juga menyampaikan, selaku Danrem 102/Pjg dan atas nama keluarga besar Korem 102/Pjg, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah atas dukungannya, sehinga gedung yang megah ini bisa berdiri. Semoga gedung ini bisa bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat di Kalimantan Tengah.

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan, bantuan dan kerja sama sehingga Gedung Balai Berkah Korem 102/Panju Panjung ini dapat selesai tepat waktu sesuai dengan yang diharapkan,” lugasnya.

BACA JUGA:   BI Kalteng Siapkan Uang Tunai Rp 1,9 Triliun pada Bulan Ramadhan dan Idulfitri

Bantuan dan kerja sama yang telah dibangun selama ini, kiranya dapat terus dipelihara, dilanjutkan dan bahkan lebih ditingkatkan bersama seluruh prajurit Korem 102/Panju Panjung, demi terwujudnya kondisi kehidupan yang semakin kondusif, aman, tenteram, damai dan sejahtera di wilayah Kalimantan Tengah ini. (Hardi)