Seorang Gadis Dikabarkan Hilang di Terowongan Nur Mentaya

Jimmy/BERITA SAMPIT - Lokasi hilanganya seorang gadis di Terowongan Nur Mentaya.

SAMPIT – Seorang gadis berumur 16 tahun asal Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dikabarkan hilang di Terowongan Nur Mentaya, Jalan Tjilik Riwut, Kecamatan Baamang pada pesta malam tahun baru, Sabtu 31 Desember 2022.

Menurut Kapolsek Baamang, AKP Beno Hertanto kronologsinya anak itu tidak pulang ke rumah setelah pamit dengan ibunya pada saat jalan-jalan di Terowongan Nur Mentaya sekira jam 22.15 WIB.

Sebelumnya sekira jam 21.00 WIB sang ibu berinisial HN (53) bersama sang anak yang hilang itu keluar dari rumah dengan mengendarai sepeda motor menuju

BACA JUGA:   Kapasitas Lima Keberangkatan Kapal Sampit Tujuan Semarang dan Surabaya Masih Tersedia

Terowongan Nur Mentaya, selanjutnya HN tiba di Terowongan Nur Mentaya dan memarkirkan motornya di Jalan Walter Hugo.

“Kemudian pelapor dan anaknya duduk santai di beton jembatan masuk Jalan Walter Hugo, pada saat itu pelapor yakni HN dan anaknya duduk santai, pelapor melihat anaknya sibuk bermain ponsel, namun tidak curiga dengan gerak-geriknya,” beber Beno, Senin 2 Januari 2023.

BACA JUGA:   Polres Kotim Musnahkan Sabu-Sabu Senilai Ratusan Juta Rupiah

Tidak berapa lama sang anak meminta izin kepada ibunya untuk jalan-jalan sendirian sambil menunjuk arah utara, setelah ditunggu-tunggu sampai laporan ini dibuat, sang anak belum juga kembali ke rumah.

“Laporan sudah kita terima dan informasi kehilangan ini telah kita bagikan, saat ini proses penyelidikan masih berlanjut. Saat ini juga anggota telah kita kerahkan untuk melakukan pencarian, semoga cepat ditemukan dengan keadaan selamat,” katanya. (Jmy)