Tumbuhkan Semangat Baru, Ini yang Dilakukan ASN Lingkup Pemprov Kalteng

IST/BERITA SAMPIT - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalteng Nuryakin

PALANGKA RAYA – Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Sekretariat Daerah Provinzi Kalteng melaksanakan kegiatan Outbond di Kawasan Wisata Arboretum Nyaru Menteng Palangka Raya. Kegiatan ini Dalam rangka mempererat silaturahmi dan menumbuhkan semangat baru di awal tahun 2023, Rabu 4 Januari 2023.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalteng Nuryakin dalam sambutannya mengatakan kegiatan Outbond ini merupakan kegiatan di alam terbuka yang penting untuk meningkatkan kapasitas atau Capacity Building seluruh Aparatur di lingkungan Sekretariat Daerah Provinsi Kalteng.

“Kegiatan ini diadakan agar kita bisa rileks sejenak, menghilangkan rasa jenuh dan penat akibat rutinitas pekerjaan, sehingga tumbuh semangat baru. Kalau biasanya aktivitas kita berkutat di dalam ruangan kantor, pada pagi hari ini kita bisa menghirup udara segar dan menikmati keasrian alam di Kawasan Arboretum Nyaru Menteng ini,” ucap Sekda.

BACA JUGA:   Edy Pratowo Sebut Panen Raya di Pulang Pisau Alami Peningkatan Dibanding Tahun Lalu

Sekda menambahkan, kegiatan Outbond ini juga bertujuan untuk memupuk rasa keakraban dan kebersamaan semua pegawai Sekretariat Daerah Provinsi Kalteng.

“Jangan sampai ada sekat diantara kita, karena kebersamaan merupakan kunci keberhasilan,” imbuh Sekda.

Nuryakin berharap kegiatan Outbond ini dapat membangun rasa kekompakan, kerja sama, kepedulian, dan mengedepankan pengabdian, agar ke depan mampu meningkatkan sinergi dan kolaborasi untuk bersama-sama melahirkan berbagai inovasi dan mengatasi segala persoalan dalam organisasi.

BACA JUGA:   Kalteng Selalu Berupaya Maksimal dalam Menekan Angka Inflasi di Daerah

“Saya yakin dengan sinergi dan kolaborasi kuat kita semua, tentunya akan berdampak positif terhadap meningkatnya kinerja Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Tengah dalam mendukung upaya percepatan pembangunan dan pelayanan publik yang prima di Kalimantan Tengah, demi terwujudnya Kalteng Makin BERKAH,” pungkasnya. (Hardi)