Geger! Mayat Seorang Laki-Laki Ditemukan Warga Baamang Hulu

IST/BERITA SAMPIT - Polisi saat melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat.

SAMPIT – Warga perumahan Panca Setia, Jalan Tjilik Riwut, Km 6, RT 021, RW 003, Kelurahan Baamang Hulu, Kecamatan Baamang, Sampit, Kotawaringin Timur (Kotim) digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki.

Menurut Kapolsek Baamang, AKP Beni Hertanto bahwa identitas mayat itu bernama Fahyudianto (54) yang ditemukan tewas di kediamannya itu dan ditemukan sekitar pukul 07:00 WIB, Kamis 5 Januari 2023.

BACA JUGA:   Jalan Rusak di Desa Tanjung, Bawan dan Kuayan Mulai Diperbaikan

“Kronologisnya saat itu Pujiono kerabat korban datang ke kediaman korban dan mengetuk pintu, karena tidak ada jawaban lantas dirinya masuk karena pintu tidak terkunci, setelah dicari-cari ternyata korban ditemukan di dalam kamar sudah terbujur kaku di lantai,” ungkap Beno.

Pujiyono yang syok melihat korban sudah tak bernyawa lantas memanggil ketua RT dan memanggil polisi, tidak lama polisi pun datang di lokasi untuk melakukan olah TKP dan membawa jenazah ke RSUD dr Murjani Sampit.

BACA JUGA:   Pengendara Sepeda Motor Hantam Sebuah Tenant Event di Taman Kota Sampit

Dari informasi dokter bernama Cindi bahwa tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh jenazah itu dan korban meninggal diduga akibat serangan jantung dan ada mengidap gejala diabetes. (Jmy).