Kontingen Soeratin CUP U-17 Resmi Dilepas, Ini Pesan Wabup Sukamara

ENN/BERITA SAMPIT - Wakil Bupati Sukamara Ahmadi saat melepas kontingen Soeratin CUP U-17

SUKAMARA – Wakil Bupati Sukamara, Ahmadi melepas kontingen Sukamara untuk mengikuti Soeratin CUP tingkat Kalimantan Tengah 2023 di Halaman Kantor Bupati, Kamis 5 Januari 2023.

Ahmadi dalam kesempatan itu mengingatkan agar seluruh kontingen untuk dapat menjaga nama baik Kabupaten Sukamara. Selain itu juga ikut mempromosikan Bumi Gawi Barinjam di tingkat provinsi.

“Kami sangat mengapresiasi karena kita bisa ikut andil juga dalam kegiatan Soeratin CUP dan harapan kami anak-anak kita ini bisa mendapatkan prestasi yang terbaik,” ucap Ahmadi.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Ikuti Apel Siaga Pengamanan Pasokan dan Harga Pangan 

Wabup menjelaskan, kontingen Soeratin Cup ini merupakan putra-putra terbaik Kabupaten Sukamara yang diperoleh dari pelatihan yang dilaksanakan oleh PSSI Sukamara selama beberapa bulan ini.

“Kita harapkan prestasi yang terbaik dengan target maksimal yang bisa didapatkan, saya juga berpesan untuk kontingen Sukamara agar tetap semangat jaga kesehatan selama masa pertandingan,” jelas Ahmadi.

BACA JUGA:   Tingkatkan Pelayanan Publik Melalui Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah

Kontingen Sukamara untuk mengikuti Soeratin CUP U-17 tingkat Provinsi Kalimantan Tengah diikuti oleh 20 orang anak dan pelatih serta pendamping ada 10 orang yang akan berangkat ke Palangka Raya pada Jumat 6 Januari 2023 pagi. (enn).