Peringatan HAB Kemenag Ke-77 Bentuk Kerukunan dan Perdamaian Antar Umat

IST/BERITA SAMPIT : Bupati Hendra Lesmana saat mengikuti upacara Hari Amal Bhakti Kementerian Agama.

NANGA BULIK – Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana bertindak sebagai inspektur upacara Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama yang ke 77, Selasa 3 Januari 2023, yang digelar di Halaman Kantor Kementerian Agama setempat.

Dalam sambutannya Bupati Lamandau, H Hendra Lesmana meminta keluarga besar Kementerian Agama bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat menjadi yang terdepan dalam membina.

BACA JUGA:   Kasus Asusila Terhadap Anak di Lamandau Menjadi Perhatian Serius

“Membangun kerukunan dan kedamaian sehingga tahapan dan jalannya pesta demokrasi tahun depan dapat dinikmati dalam pengertian yang sesungguhnya,” ucapnya, Kamis 5 Januari 2022.

Dalam acara tersebut turut hadir Wabup Lamandau Riko Porwanto, sejumlah Unsur Forkopimda, Sekda Lamandau, Ketua MUI, Kepala Kemenag beserta jajaran, Ketua FKUB Kabupaten Lamandau dan undangan lainnya.

Bupati juga mengingatkan agar tidak ada ASN Kementerian Agama yang bersifat partisan, apalagi ikut melakukan provokasi di tengah keragaman pilihan.

BACA JUGA:   Desa Mekar Mulya Raih Sertifikasi RSPO

“ASN Kemenag harus menjadi simbol kerukunan dan persaudaraan sehingga dapat mengantarkan menuju Indonesia Hebat,” pungkaanya. (Andre)