Wakapolda Kalteng: Personel Harus Memberikan Kontribusi Positif Bagi Polri

IST/BERITA SAMPIT - Wakapolda Kalimantan Tengah (Kalteng), Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono

PALANGKA RAYA – Wakapolda Kalimantan Tengah (Kalteng), Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono menyampaikan agar para personel Polda Kalteng dapat memberikan kontribusi positif bagi Polri serta dapat berprestasi yang bisa mengharumkan nama Polri Khususnya Polda Kalteng.

Hal ini disampaikannya saat memimpin apel pagi untuk pertama kalinya di lapangan Barigas Mapolda Kalteng, Kamis 5 Januari 2023.

“Bagi rekan-rekan yang belum berprestasi, jangan membuat masalah. Laksanakan tugas sesuai jobnya dan jangan menambah beban bagi diri sendiri, pimpinan dan institusi Polri,” ucapnya.

BACA JUGA:   WBP Beragama Kristen Rutin Ikuti Kegiatan Pembinaan Kerohanian

Ia berpesan, agar seluruh personel dapat menjaga nama baik diri sendiri, keluarga dan institusi sehingga apabila ingin melakukan sesuatu yang bersifat merugikan dapat berfikir dahulu sebelum melakukan.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol. K. Eko Saputro menambahkan, bahwa pada apel ini, Wakapolda juga memperkenalkan diri kepada seluruh personel Polda Kalteng.

BACA JUGA:   Tetap Sehat dan Produktif di hari Tua dengan program JKN

“Sebagai pejabat yang baru di Kalimantan Tengah, Wakapolda dalam arahannya juga memohon doa dan dukungan serta kerjasama dari seluruh personel Polda Kalteng sehingga dalam mengemban tugas dan amanah dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” pungkasnya. (Hardi)