Pererat Silaturahim, Alumni MAN Sampit Akan Gelar Reuni Akbar Lulusan 1993-2022

IST/BERITA SAMPIT - Panitia Pelaksana Reuni Akbar MAN Kotim tahun 2023.

SAMPIT – Alumni Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) akan mengadakan reuni akbar mulai dari lulusan 1993 sampai 2022 pada 24 dan 25 April 2023 mendatang.

“Agenda Reuni Akbar ini sudah sejak lama diusulkan oleh beberapa angkatan. Baru tahun 2023 ini akan dijadwalkan dengan melibatkan alumni MAN Sampit dari lulusan tahun 1993 sampai 2022, kami undang untuk ikut serta dalam reuni akbar nantinya,” ujar Ketua Panitia Pelaksana, Deny Hidayat, Jumat 6 Januari 2023.

Lebih jauh deny yang merupakan alumni tahun 2006 ini juga menambahkan bahwa reuni akbar ini akan diselenggarakan tiga hari setelah lebaran, yang bertempat di MAN Sampit atau MAN Kotawaringin Timur saat ini.

“Kami sudah membentuk panitia pelaksana dan dalam waktu dekat akan mengumpulkan para kordinator setiap angkatan. Kami juga akan mengisi reuni akbar ini dengan berbagai kegiatan seperti doa dan ceramah agama, bazar & pameran UMKM alumni, panggung Islami, lomba-lomba keakraban alumni, pemeriksaan kesehatan, dan lain sebagainya” imbuh deny.

Sementara itu, Sekretaris Panitia Pelaksana, Resky mengungkapkan bahwa saat ini sedang fokus untuk mendata para alumni sejak tahun 1993-2022, semoga dengan adanya data alumni MAN sampit nantinya akan memudahkan kordinasi dan silaturahmi antar alumni.

“Reuni akbar MAN Sampit tahun 2023 ini tentu saja jadi momentum silaturahmi dan saling kenal antar alumni untuk mendukung kemajuan Madrasah kami, MAN Sampit atau MAN Kotawaringin Timur,” pungkas Resky. (Ibra).