Program Jumat Curhat Ala Kapolres Barsel Layani Aduan Masyarakat

DEDDY/BERITA SAMPIT: Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman,SIK.,MIK sedang berdialog dengan masyarakat kota Buntok.

BUNTOK – Kapolres Barito Selatan (Barsel) AKBP Yusfandi Usman melayani berbagai macam aduan masyarakat di pasar beringin kota Buntok dalam Program Jumat Curahan Hati (Curhat)

Sembari duduk di warung kopi Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman yang didampingi Wakapolres Kompol Asdini Pratama Putra, Kabagops Kompol Johari Fitri Casdy serta pejabat utama Polres Barsel berdialog hangat dengan warga yang sedang melakukan aktifitas.

“Jum’at curhat ini, merupakan program yang luar biasa karena sebagai salah satu inovasi yang dapat membuat Polri semakin dekat lagi dengan masyarakat,” katanya, Jumat 6 Januari 2022.

Menurut orang nomor satu di Polres Barsel ini, dengan turun langsung bertemu sapa bersama masyarakat pihaknya membuka layanan aduan serta informasi dan masukan terkait Kamtibmas.

“Tentunya hal ini, membuktikan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri begitu tinggi,” jelasnya.

Lebih lanjut dirinya berharap, dengan adanya program ini dapat dirasakan langsung manfaatnya sehingga potensi kerawanan dan permasalahan yang ada ditengah-tengah masyarakat bisa diantisipasi dengan cepat pula.

“Program ini dapat dirasakan langsung manfaatnya, maka potensi kerawanan dan permasalahan yang ada ditengah-tengah masyarakat bisa diantisipasi dengan cepat pula,”Pungkas Yusfandi Usman. (Ded)