8 Tahun Berita Sampit dan Semangat Untuk Berkarya

Dirgahayu Berita Sampit ke-8.

JAKARTA– Hari ini 7 Januari 2023, sewindu Berita Sampit berkiprah menjadi media online Indonesia. Sejumlah harapan disematkan agar Berita Sampit yang bermarkas di Kabupaten Kotawaringin Timur Provinsi Kalimantan Tengah terus semangat Berkarya.

“Dirgahayu Berita Sampit ke-8, semoga selalu terdepan dalam menyajikan kabar-kabar paling aktual, cepat, dan tentu tepercaya,” kata Anggota Komisi VII DPR RI Mukhtarudin, Sabtu, (8/1/2023).

Politisi Golkar Dapil Kalimantan Tengah ini juga menyampaikan agar Berita Sampit selalu menjadi referensi informasi yang inspiratif dan memperkuat optimisme tumbuh di masyarakat.

Ucapan selamat juga datang dari Musisi Anang Hermansyah yang berharap agar Berita Sampit selalu menjadi media yang mencerdaskan masyarakat.

BACA JUGA:   Cegah Bullying, Dede Yusuf: Butuh Peran Sekolah Beri Pendidikan Karakter Anak

Anang yang juga mantan Anggota Komisi X DPR RI mengatakan diulang tahun Berita Sampit yang ke-8 ini semoga terus eksis dan berkesinambungan serta memberikan pemberitaan yang mengedukasi masyarakat luas.

“Selamat Ulang Tahun ke-8 Berita Sampit, sukses selalu,” ujar Anang Hermansyah.

Salah satu Pimpinan Komisi X DPR RI, Dede Yusuf menyematkan agar Berita Sampit sebagai sumber referensi terpercaya yang mampu menempatkan kecepatan dan akurasi transformasi informasi dalam menghadapi era digital saat ini.

BACA JUGA:   Keterwakilan 30 Persen Perempuan di Parlemen Masih Sebatas Asa, Legislator Golkar Bilang Begini!

“Dirgahayu Berita Sampit. Semoga terus menjadi referensi informasi yang baik dan terpercaya,” tandas Dede Yusuf.

Hal senada juga disampaikan Anggota Komisi IX DPR RI dari fraksi PKB Arzeti Bilbina. Model senior Indonesia itu mengatakan bahwa di usia satu windu Berita Sampit, semoga dapat memanfaatkan momentum istimewa ini untuk terus berkarya, semakin kreatif dan inovatif.

“Dirgahayu Berita Sampit. Semoga menjadi media terdepan memberikan informasi, ilmu bermanfaat bagi masyarakat dan semakin cerdas,” pungkas Arzeti Bilbina.

(adista)