Peresmian Mal Pelayan Publik “Dibanjiri” Ucapan Selamat

IBRAHIM/BERITA SAMPIT - Puluhan Spanduk Peresmian Mal Pelayan Publik Habaring Hurung Sampit.

SAMPIT – Peresmian Mal Pelayanan Publik (MPP) Habaring Hurung Sampit Kabupaten Kotawaringin (Kotim) “dibanjiri” ucapan selamat.

Terpantau ada puluhan spanduk terpasang bertuliskan “Selamat Atas Peresmian Mal Pelayan Publik Habaring Hurung”. Spanduk juga tampak memadati area dalam MPP dengan spanduk ucapan HUT ke-70 tahun Kotawaringin Timur.

“Ini sebagai komitmen kebersamaan, menginginkan Mal Pelayanan Publik ini segera terealisasi karena kita ingin mempermudah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Kepala Bidang Perizinan Jasa Usaha, Dedy Agus Wibowo, Sabtu 7 Januari 2022.

Puluhan Spanduk ucapan selamat hadir dari OPD, Forkominda, Perusahan dan Instansi yang akan bergabung di Mal Pelayanan Publik Habaring Hurung Sampit.

Peresmian Mal Pelayanan Publik Habaring ini akan diresmikan oleh Bupati Halikinnor tepat dengan HUT ke-70 tahun 2023 Kabupaten Kotawaringin Timur hari ini.

“Ini bertepatan dengan hari jadi Kotim, jadi banyak harapan di MPP ini,semoga persemian lancar dan sukses,” pungkasnya. (Ibra).