RSUD dr Murjani Sampit Sudah Bisa Layani Operasi Mata Katarak

IST/BERITA SAMPIT- Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor saat melihat proses operasi mata katarak di RSUD dr Murjani Sampit.

SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor melakukan kunjungan ke Rumah Sakit dr Murjani Sampit pada Rabu 3 Januari 2023 lalu melihat langsung proses operasi mata katarak.

“Kami lihat pelayanan sudah semakin memiliki kemajuan dan saat ini RSUD dr Murjani sudah bisa melayani operasi mata katarak,” ujar Halikin pada Sabtu, 7 Januari 2023.

Halikin berharap agar RSUD dr Murjani terus meningkatkan fasilitas layanan kepada masyarakat, karena diketahui jika ada pasien yang ingin operasi mata katarak harus dirujuk keluar daerah.

BACA JUGA:   Tiket Penerbangan Lewat Sampit Jelang Lebaran Kian Mencekik

Dalam kesempatan itu Bupati beserta rombongan juga mengecek ruang pelayanan cuci darah yang sudah berjalan sejak April 2022 lalu.

“Pelayanan cuci darah juga sudah tersedia di RSUD dr Murjani sehingga masyarakat tak repot lagi pergi keluar daerah,” ucapnya.

Namun ruang radiologi dan ruang operasi belum fungsional dan masih dibenahi. Dirinya berharap agar dua ruang tersebut bisa segera fungsional untuk melayani masyarakat Kotim.

BACA JUGA:   Jaksa Dilaporkan Diduga Lakukan Pelanggaran Hak Tersangka dan Penasehat Hukum

“Semoga RSUD dr Murjani terus maju dan berbenah sehingga meningkatkan kepuasan masyarakat Kotim dalam bidang pelayanan kesehatan,” pungkasnya. (Nardi).