Kapolda Audiensi Bersama BPN Kalteng

IST/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Irjen Pol. Nanang Avianto

PALANGKA RAYA – Kapolda Kalteng Irjen Pol. Nanang Avianto, menerima kunjungan dari Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Kalteng yang bertempat di ruang kerja Kapolda Kalteng, Senin 9 Januari 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kalteng didampingi oleh Dirreskrimum Polda Kalteng Kombes Pol. Faisal F. Napitupulu, Kasubditharda Ditreskrimum Polda Kalteng Akbo Chandra Iswanto, serta dihadiri oleh kepala kantor wilayah (Kakanwil) kementerian ATR/BPN Provinsi Kalteng Elijas B. Tjahajadi.

BACA JUGA:   Bandara Udara Kuala Pembuang Pastikan Siap Layani Pemudik Lebaran 2024

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Nanang Avianto melalui Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol. K. Eko Saputro menyampaikan, bahwa Audiensi ini bertujuan untuk menjalin hubungan tali silaturahim dan memperkuat sinergitas dalam membangun Provinsi Kalimantan Tengah.

“Semoga dengan adanya silahturahmi dan sinergitas yang berjalan dengan baik antara BPN dan Polda Kalteng dapat menciptakan situasi yang aman kondusif dalam menyelesaikan segala masalah pertahanan serta memberantas mafia tanah di Provinsi Kalteng,” ucapnya.

BACA JUGA:   Mahasiswa IAIN Palangka Raya Ikuti Tes Wawancara Beasiswa BI

Sementara itu Dirreskrimum Polda Kalteng Kombes Pol. Faisal F. Napitupulu juga menyampaikan, bahwa demi pelaksanaan tugas yang lebih terorganisir makanisme dan administrasi kerja harus terpenuhi.

“Sehingga apa yang menjadi tumpang tindih, pada saat pemetaan yang dilakukan dapat diatasi tentu melalui kerjasama yang baik, antara BPN dan Kepolisian demi Provinsi Kalimantan Tengah yang lebih baik,” pungkasnya. (Hardi)