Mal Pelayanan Publik Sampit Masih Sepi Pengunjung Setelah Diresmikan

IBRAHIM/BEEITA SAMPIT - Kegiatan pelayanan di Mal Pelayan Publik Sampit terlihat masih sepi pengunjung.

SAMPIT – Setelah diresmikan oleh Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor, Mal Pelayanan Publik yang berada di jalan MT Haryono Sampit sudah dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat, namun kegiatan pelayanan di Mal yang berada di jalan MT Haryono Sampit itu masih sepi pengunjung.

Pantauan di lapangan terlihat beberapa intansi atau OPD belum menerima kunjungan masyarakat yang melakukan pelayanan, kecuali BPJS kesehatan dan DPMPTSP terlihat beberapa pengunjung di kursi tunggu. Begitu juga dengan pelayanan yang lain, bahkan dari Bapenda, Kementrian Agama, Imigrasi dan PDAM belum menerima pelayanan dari masyarakat.

“Kalau kita Disdukcapil hanya ada dua orang tadi,hanya minta formulir saja untuk surat pindah,” kata Operator Disdukcapil Kotim, Joni Iskandar, Senin 9 Januari 2022.

“Mungkin masyarakatnya belum tau aja, kita lihat satu bulan atau dua bulan kedepan lah, pasti ramai menurut saya,” ujar from office DPMPTSP Kotim, Gita.

Sementara Siti, warga Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, saat ditemui Berita Sampit mengatakan sedang melakukan konsultasi dengan perwakilan Dinas Pendidikan Kotim terkait alur pengurusan beasiswa Bidikmisi untuk anaknya

“Saya mau konsultasi terkait beasiswa untuk anak saya, Alhamdulilah diberi beberapa petunjuk,” kata Siti.

(Ibra)