Bupati Lamandau: Keimanan dan Ketaqwaan Sebagai Bentuk Harmonisasi Menuju Bahaum Bakuba

IST/BERITA SAMPIT : Bupati Hendra Lesmana saat foto bersama peserta Family Gathering GKE se Kabupaten Lamandau.

NANGA BULIK – Bupati Lamandau Hendra Lesmana mengatakan pembangunan suatu daerah dapat terlihat dari peningkatan sumber daya manusia (SDM) dalam bentuk keimanan dan ketaqwaan. Terciptanya harmonisasi dan kedamaian terlihat dari keimanan dan ketaqwaan dalam agama sehingga terbentuklah “Behaum Bakuba” di Kabupaten Lamandau.

Menurutnya, acara Family Gathering GKE se Kabupaten Lamandau dengan kegiatan ini bisa sebagai sarana bertukar informasi capaian kegiatan masing-masing resort untuk mempererat tali silahturahmi, juga menjadi program kegiatan yang rutin di lakukan setiap tahun.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini semakin meningkatkan rasa solidaritas antar sesama,” ucapnya, Selasa 10 Januari 2023

“Dengan pertemuan family gathering GKE se Kabupaten Lamandau tahun ini, menjadi awal yang inspiratif untuk kemajuan Lamandau menjadi Lamandau juara,” sambungnya.

Pada kegiatan Family Gathering GKE ini juga diadakan diskusi dan dialog interaktif dari 5 resort dan 2 calon resort se Kabupaten Lamandau yaitu Resort Nanga Bulik, Resort Tapin Bini, Resort Delang, Resort Belantikan Raya, Calon Resort Menthobi Raya dan Calon Resort Bulik Timur dengan jumlah keseluruhan peserta mencapai 116 Orang.

Acara yang dilaksanakan di BSM Waterboom Nanga Bulik, Sabtu 07 Januari 2023 ini juga dihadiri Sekda Lamandau, Anggota Majelis Sinode GKE, Ketua Perwakilan Majelis Sinode GKE wilayah Kabupaten Lamandau, Ketua Resort dan calon Resort GKE se Kabupaten dan undangan lainnya. (Andre)