Kodim Bersama Dinas Perkimtan Palangka Raya Cek Lokasi TMMD

IST/BERITA SAMPIT - Petugas saat meninjau lokasi TMMD

PALANGKA RAYA – Kodim 1016 Palangka Raya bersama Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Perkimtan) Kota Palangka Raya melaksanakan pengecekan lokasi sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan di Kelurahan Mungku Baru, Kecamatan Rakumpit, Kota Palangka Raya, yang dilaksanakan pada Selasa, 10 Januari 2023 kemaren.

Pasi Teritorial Mayor Inf Muhammad Safi’i mengatakan, tujuan dari peninjauan ini guna melihat secara pasti titik lokasi yang akan dikerjakan dalam program TMMD Imbangan Tahun 2023 nantinya.

BACA JUGA:   Begini Tanggapan Gubernur Kalteng Atas Penghargaan Adipura Palangka Raya

Selain itu peninjauan ini bertujuan untuk memastikan lokasi yang akan menjadi sasaran TMMD Imbangan, yang merupakan program terpadu lintas sektoral, layak dan memenuhi persyaratan untuk diajukan sebagai sasaran TMMD Imbangan.

“Kegiatan ini nanti pastinya akan membantu dalam percepatan pembangunan sarana dan prasarana yang sejalan dengan visi dan misi serta rencana program Kelurahan setempat dalam mensejahterakan rakyat,” katanya melalui rilis yang diterima pada Rabu, 11 Januari 2023.

BACA JUGA:   Suara Caleg Gerindra Diduga Hilang, KPU Palangka Raya: Ada Kesalahan Input

Dalam kegiatan itu juga Pasi Ter berharap agar dalam pengerjaan nanti, Masyarakat dan TNI dalam hal ini Kodim 1016 Palangka Raya bisa berkolaborasi dan bersinergi dalam mengerjakan sasaran TMMD Imbangan. (Hardi).