Komisi II Minta Kualitas Pembangunan Jalan Harus Baik

LULUS/BERITA SAMPIT- Wakil Ketua Komisi II DPRD Murung Raya, Johansyah,SE

PURUK CAHU – Wakil Ketua Komisi II DPRD Murung Raya, Johansyah meminta agar kualitas pembangunan jalan di dalam kota Puruk Cahu, dapat lebih baik, pasalnya belakangan sejumlah jalan dalam kota dinilai masih dilakukan tambal sulam.

“Kita minta agar jalan dalam kota ini tidak tambal sulam, kualitasnya harus lebih baik. Karena perawatan tidak sesuai dengan usia jalan yang seharusnya,” pinta Johansyah, Rabu 11 Januari 2023.

Legislator dari PPP ini juga mendorong untuk menghindari pembengkakan anggaran untuk pemeliharaan jalan, pemerintah kabupaten atau Pemkab Murung Raya melalui dinas terkait diminta merencanakan secara baik terhadap kegiatan fisik.

Bahkan dia meminta agar pemerintah meningkatkan pembangunan infrastruktur jalan yang belum sempat tersentuh sama sekali untuk diperbaiki.

“Karena masih terdapat jalan yang rusak, kurang diperhatikan. Nah ini harus menjadi perhatian serius Pemkab Murung Raya, karena ini terjadi di dalam kota, seharusnya jalan dalam kota juga prioritas,” sebutnya.

Tidak hanya itu, politisi yang akrab di sapa Johan itu mengharapkan agar Pemkab Murung Raya selalu memperhatikan jalan-jalan lingkungan yang masuk dalam kewenangan Pemkab Murung Raya.

“Bahkan terkadang yang masuk usulan Musrenbang kurang diperhatikan, padahal masuk skala prioritas,” pungkasnya. (Lulus)