Sepasang Sejoli Terekam Kamera Berbuat Mesum di Ikon Jelawat

IST/BERITA SAMPIT - Tangkapan layar rekaman sejoli mesum di Ikon Wisata Jelawat.

SAMPIT – Dua orang remaja yang diduga sepasang kekasih tertangkap kamera tengah memadu kasih di salah satu sudut objek wisata ikon patung jelawat.

Aksi yang tidak patut dicontoh tersebut sempat terekam kamera warga lainnya yang berkunjung ke objek wisata itu sekitar pukul 21.00 WIB, Selasa 10 Januari 2023.

Terjadinya perbuatan yang tidak senonoh itu dilakukan oleh sepasang sejoli di sudut dekat menuju tangga bawah, perbuatan itu tidak terlepas dari kondisi ikon jelawat yang kurang penerangan.

BACA JUGA:   Kelompok Tani Protes Adanya Akfitivitas PT BSP di Lahan yang Masih Belum Diganti Rugi

“Semalam aku ketemu sejoli mesum ciuman di jelawat dekat menuju ke tangga bawah, posisi kemarin sekitar udah jam setengah 9 malam dan di tempat mereka itu gelap gak ada penerangan,” kata Putri yang merekam aksi mesum itu, Rabu 11 Januari 2023.

Saat melihat perbuatan mesum itu, dirinya berinisiatif untuk melaporkan kepada Satpam yang bertugas. Namun kedua sejoli itu menyadari bahwa dirinya akan melaporkan sehingga kedua sejoli itu sempat kabur.

“Kemaren sudah mau lapor ke Satpam tapi keburu mereka kabur dan perawakannya masih anak remaja entah apa yang ada di pikiran mereka tapi itu tempat umum sangat tidak beretika sekali, padahal sudah terlihat jelas mereka sedang berzina di tempat umum tapi tidak peduli orang di sekitar,” bebernya.

BACA JUGA:   Mayat Bayi Mengapung di Sungai Mentaya Diduga Sudah Dua Hari

Dirinya juga membeberkan bahwa di setiap sudut ikon wisata jelawat juga kerap terjadi hal demikian, namun dirinya tidak sempat merekam aksi itu. Ia berharap penerangan di kawasan tersebut dapat dilakukan secara maksimal agar meminimalisir kejadian serupa.

(Jmy)