Sebanyak 28 Peserta Ikuti Pemilihan Duta Humas Polda Kalteng 2023

IST/BERITA SAMPIT - Suasana Audisi Duta Humas Polda Kalteng tahun 2023

PALANGKA RAYA – Sebanyak 28 peserta, terdiri dari enam pria dan 22 perempuan yang berasal dari berbagai daerah di Provinsi Kalimantan Tengah mengikuti Audisi Duta Humas Polda Kalteng tahun 2023, di Aula Arya Dharma Mapolda setempat, Rabu 18 Januari 2023.

Audisi tersebut, dibuka langsung oleh Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol K. Eko Saputro, didampingi para Kasubbid dan turut dihadiri personel Bidhumas Polda Kalteng.

BACA JUGA:   Pencarian Korban Tenggelam di Sungai Kahayan Ditutup, Hingga Hari ke Tujuh Belum Ditemukan

Dalam kesempatan tersebut, Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol K. Eko Saputro meminta kepada para peserta agar maksimal dalam memperlihatkan potensi yang dimiliki.

“Kemenangan ditentukan diri sendiri, juri hanya menilai sesuai yang ditampilkan. Untuk itu, para peserta berikhtiar untuk meraih prestasi sebagai Duta Humas Polda Kalteng,” ucapnya.

Ia juga menjelaskan, ada beberapa kriteria untuk bisa menjadi Duta Humas Polda Kalteng diantaranya memiliki pengetahuan dan wawasan luas terutama tentang kepolisian, dan mempunyai penampilan menarik, publik speaking serta pribadi yang baik.

BACA JUGA:   Ini Ciri-Ciri Pinjaman Online Ilegal

“Diharapkan melalui seleksi ini juara yang terpilih nantinya benar-benar bisa mengemban tugasnya dengan baik sebagai kepanjangan tangan Polri dalam menyampaikan atau mempublikasikan tugas kepolisian,” pungkasnya. (Hardi)