Hati-Hati! Lewat Jalan MT Haryono Barat Sampit Banyak Lubang yang Lebar

IBRAHIM/BERITA SAMPIT - Jalan MT Haryono Barat, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur.

SAMPIT – Kawasan Jalan MT Haryono Barat, Sampit, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) tampak rusak parah dipenuhi lubang-lubang besar di sepanjang jalan tersebut.

Pantauan Berita Sampit setelah melewati rumah padat penduduk jalan ini terlihat banyak aspal jalan yang rusak berlubang. Bahkan beberapa lubang nampak dalam dan cukup lebar.

“Saya tadi jatuh di motor gara-gara lubang itu, soalnya tidak kelihatan lubangnya karena ada genangan air, kan hujan ini,” kata Ahim salah warga MB Ketapang Sampit, Kamis 26 Januari 2023.

BACA JUGA:   Polsek Ketapang Imbau Warga Waspada Terhadap Aksi Kriminal Jelang Lebaran

Iapun menghimbau warga sekitar untuk berhati-hati saat melewati jalan tersebut. Terutama saat hujan dan malam hari apalagi suasana jalanya sepi.

“Hati-hati aja bagi warga sekitar apalagi saat hujan dan malam hari. pasalnya lubangnya dalam dan besar-besar sampai tembus jalan Muhammad Hatta sana,” tuturnya.

Menurutnya, Jika lubang itu tidak tergenang air, maka masih ada kesempatan pengguna jalan menghindarinya. Namun saat musim hujan dan lubang tertutup air akan dapat menyebabkan banyak korban.

BACA JUGA:   Polisi Identifikasi Korban Tewas Gantung Diri di Desa Pelantaran

“Saya terperosok jatuh kan karena lubangnya ada air yang menutup lubangnya,” pungkasnya. (Ibra).