Kapolres Gumas Laksanakan Jumat Curhat Bersama KPU 

IST/BERI SAMPIT - Kapolres Gunung Mas, AKBP Asep Bangbang Saputra bersama dengan Komisioner KPU Kabupaten Gumas.

KUALA KURUN – Guna menampung berbagai aspirasi dan keluhan masyarakat di wilayah hukumnya, Kapolres Gunung Mas, AKBP Asep Bangbang Saputra mendengarkan curahan hati (Curhat) masyarakatnya usai pelaksanaan Salat Jumat.

Kali ini, AKBP Asep Bangbang Saputra ini melaksanakan  curhat bersama dengan jajaran  komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gunung Mas, Jumat 27 Januari 2023.

Dikatakannya, pihaknya dalam program Jumat Curhat yang dilakukan tersebut terkait capaian kinerja Polres Gunung Mas serta menyerap aspirasi dari masyarakat.

BACA JUGA:   Strategi Ketahanan Pangan untuk Meningkatkan Produksi Pertanian di Gunung Mas

“Pada hari ini kami bersama KPU Kabupaten Gunung Mas melaksanakan kegiatan Jumat curhat yang mana kegiatan ini bertujuan sebagai wadah menampung aspirasi dari seluruh kalangan masyarakat.” ungkap AKBP Asep Bangbang Saputra.

Pada kesempatan itu juga, ia berharap bahwa, dengan adanya program Jumat curhat ini, Polres Gunung Mas terus memberikan pelayanan yang lebih maksimal lagi ke masyarakat terutama di tahun 2023 ini. Apalagi pada tahun 2024 mendatang Indonesia akan melaksanakan pemilu.

BACA JUGA:   Wakil Bupati Lepas Rombongan Pawai Tarhib Ramadan 1445 Hijriah

“Kita akan melakukan upaya pencegahan konflik menjelang pemilu tahun 2024, termasuk antisipasi politik identitas, karena hal tersebut dapat saja memecah belah persaudaraan,” tutupnya. (Ale)