Meningkatkan Kebersamaan, CBI Group Pangkalan Bun Gelar Jalan Sehat

IST/BERITA SAMPIT : Owner CBI Group H Abdul Rasyid AS didampingi Dandim 1014 Pangkalan Bun Letkol  (ARM) Yoga Permana, saat jalan sehat diiringi jajaran staf CBI Group.

PANGKALAN BUN – Untuk meningkatkan kebersamaan bukan saja harus dengan bentuk pertemuan, tapi dapat dilakukan dengan cara jalan sehat. Bahkan dengan jalan sehat bersama bisa meningkatkan kebugaran tubuh.

Seperti halnya, yang dilakukan Citra Borneo Indah (CBI) Group Pangkalan Bun Kabupaten,  Kotawaringin Barat (Kobar).

Dalam rangka meningkatkan kebersamaan, pihaknya menggelar jalan sehat bersama yang dirangkai dengan membagikan hadiah berupa doorprize kepada peserta.

Kegiatan jalan sehat yang dibuka Owner CBI Group H Abdul Rasyid AS. Sabtu pagi, 28 Januari 2013, diikuti Dandim 1014/Pbn Letkol Arm Yoga Permana dan jajaran direksi CBI Group.

H Abdul Rasyid AS dalam arahannya menyampaikan bahwa sebentar lagi kantor baru CBI Group akan diresmikan. Nanti seluruh karyawan pindah ke kantor tersebut sehingga kebersamaan dan semangat baru harus ditingkatkan.

BACA JUGA:   Ini Arahan Kapolres Kobar Kepada Para Personilnya Jelang Ramadan

“Rencananya tanggal 3 Februari 2023 sudah pindah kantor baru, maka harus semangat baru juga,” pesan Abdul Rasyid AS di hadapan karyawannya.

Abdul Rasyid berharap, melalui kegiatan jalan sehat dapat memberi suasana baru dan semangat baru bagi karyawan.

“Mudah- mudahan semangatnya tidak berubah, serta dengan jalan kaki ini bisa menjadi semakin sehat dan membuat perusahaan semakin hebat,” tuturnya.

Usai memberikan sambutan, H Abdul Rasyid AS melepas peserta jalan sehat terdiri dari seluruh karyawan unit usaha dibawah CBI Group, dengan start dan finis dari Head Office CBI Group jalan H Udan Said, Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan.

Tak hanya melepas peserta, H Abdul Rasyid AS didampingi istri dan anaknya serta jajaran direksi dan Dandim 1014 Pbn turut serta mengikuti jalan sehat bersama.

BACA JUGA:   Belajar dari Kasus Marina: Pj Bupati Kobar Minta Tidak Terjadi Kembali 

Usai jalan sehat dilakukan sarapan bersama dan pembagian Doorprize. Tak hanya itu, setiap departemen atau Unit bisnis juga ada lomba yel- yel.

Sementara itu, Ketua Panitia Jalan Sehat Bersama Hendri Ratoe Bachtiar menambahkan, jalan sehat ini untuk meningkatkan kebersamaan sebelum memasuki kantor baru.

“Tentu sesuai harapan dari Owner CBI Group, melalui kegiatan ini agar kekompakan tim semakin meningkat, dengan tujuan mencapai produktivitas semakin tinggi,” sebutnya.

Dalam berbagi kebahagiaan, pihak panitia menyiapkan doorprize yang menarik dengan berbagai jenis.

“Doorprize juga kita siapkan dengan berbagai jenis yang dapat mendukung kegiatan sehari – hari dalam bekerja dan kebutuhan rumah tangga, sehingga memberikan kebahagiaan tersendiri bagi karyawan,” ungkapnya. (Man)