Bupati Berharap Desa Bumi Agung Semakin Berkembang Pada Hari Jadi ke 29 Tahun

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Lamandau Hendra Lesmana bersama istri menyapa anak-anak TK di Desa Bumi Agung, dalam kegiatan hari jadi ke 29 desa tersebut.

NANGA BULIK – Memperingati hari jadi Desa Bumi Agung ke 29, Bupati Lamandau Hendra Lesmana berharap Sumber Daya Manusia (SDM) masyarakat Desa Bumi Agung terus berkembang. Peringatan ini menjadi momentum bersejarah bagi Desa Bumi Agung.

”Desa Bumi Agung dari tahun ke tahun mengalami kemajuan tidak lepas dari peran serta semua pihak khususnya masyarakat itu sendiri,” katanya, Senin 30 Januari 2023.

Dengan didampingi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Lamandau, Rusdianti Hendra Lesmana hadir dalam perayaan tersebut dengan melakukan kegiatan panen ikan di Desa Bumi Agung.

BACA JUGA:   Pasar Murah Langkah Strategis Menekan Inflasi Selama Ramadan dan Idul Fitri

“Perubahan itu berasal dari dalam bukan dari luar. Jika ada kemajuan, ada progres dan perkembangan itu tentu dari masyarakat Desa Bumi Agung sendiri,” ucapnya.

Hendra juga membeberkan, konteksnya akan lebih luas apabila kemajuan setiap desa yang ada di Kabupaten Lamandau itu akhirnya akan bermuara juga pada kemajuan Kabupaten Lamandau.

Bupati juga mengajak masyarakat Desa Bumi Agung untuk bersama-sama membangun Kabupaten Lamandau dengan hal-hal kecil yang bisa dilakukan di lingkungan sekitar.

BACA JUGA:   Tingkat Kejahatan di Kabupaten Lamandau Turun Drastis

“Sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses atas hari jadi Desa Bumi Agung yang ke 29, Saya doakan semoga semakin maju masyarakatnya, semakin sejahtera dan bertaqwa,” harap Bupati Lamandau.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga meresmikan kolam Pemancingan Desa. Turut hadir anggota DPRD Kabupaten lamandau, Unsur Forkopimcam, Camat Bulik, Kepala Desa dan undangan lainnya. (Andre).