IGRA Kotim Juara Umum Lomba Drumband Guru dan Anak RA Se-Kalteng

IST/BERITA SAMPIT - IGRA Kotim berhasil bawa pulang tujuh piala dalam lomba Drumband Guru dan Anak RA di Palangka Raya.

SAMPIT – Tim Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kotawaringin Timur (Kotim) meraih juara umum dalam lomba Drumband Guru dan Anak RA se-Kalimantan Tengah di Palangka Raya.

“Alhamdulillah IGRA Kotim membawa pulang tujuh piala dan menjadi juara umum,” kata Ketua IGRA Kotim Idawati Ratmi, Senin 30 Januari 2023.

Ia berharap agar para anggota IGRA Kotim terus meningkatkan prestasi kedepannya dan mengharumkan nama daerah.

“Semoga juga prestasi ini dapat menjadi contoh bagi peserta didik khususnya RA dan TK Kotim agar terus semangat mengasah minat dan bakat mereka,” ucapnya.

BACA JUGA:   Tidak Terlibat Pungli Parkir, Penanggung Jawab SPBU Km 8 Tjilik Riwut: Kami Tidak Berani Main-Main dengan Penyaluran BBM Subsidi

Kegiatan tersebut selain mengasah kreatifitas dan kekompakan tim, juga sebagai sarana silaturahmi antara guru RA/TK dan murid-murid seluruh Kalteng.

Lomba Drum Band tingkat RA/TK dan Guru se Kalteng itu dilaksanakan dari tanggal 28-29 Januari 2023 dengan memperebutkan piala bergilir dari Kakanwil Kemenag Kalteng dan Ketua DWP Kanwil Kemenag Kalteng serta piala tetap dari Bidang Pendidikan Mandrasah Kanwil Kemenag Kalteng.

BACA JUGA:   Tahapan Pilkada Segera Dimulai, Berikut Jadwal Pendaftaran hingga Penetapan Peserta

Dia juga berharap semoga pemerintah daerah dan kantor Kementerian Agama dapat mendukung dan membantu kegiatan pada tahun berikutnya.

“Karena Kotim sebagai tuan rumah akan mempersiapkan lomba di tahun 2024 mendatang, sehingga perlu dukungan penuh dari pemerintah untuk bersama-sama memajukan dunia pendidikan khususnya RA/TK,” pungkasnya. (Nardi).