Pertumbuhan Ekonomi di Sukamara Meningkat

Sekda Sukamara Rendy Lesmana

SUKAMARA – Sekretaris Daerah (Sekda) Sukamara, Rendy Lesmana mengatakan bahwa pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Sukamara terus meningkatkan, hal itu membuktikan keseriusan pemerintah daerah dalam mengelola pembangunan.

Menurut Rendy, ada beberapa keberhasilan pembangunan pada tahun sebelumnya, dimana pertumbuhan ekonomi Kabupaten Sukamara meningkat dari tahun sebelumnya.

Rendy menerangkan jika pertumbuhan ekonomi Kabupaten Sukamara pada tahun 2020 tumbuh sebesar 1,98 persen dan pada tahun 2021 meningkat menjadi 4,74 persen.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Salurkan Bansos CPP dan BLT-DD di Kecamatan Pantai Lunci

“Dalam setiap keberhasilan ataupun kesuksesan yang diraih oleh seseorang atau sebuah kabupaten bukanlah merupakan keberhasilan tunggal selalu ada faktor pendukung lainnya selalu ada sumber daya manusia pendukung lainnya,” terang Rendy Lesmana ,Senin 30 Januari 2023.

Rendy juga berharap dengan terus meningkatnya pertumbuhan ekonomi dukungan untuk Pemkab Sukamara juga terus mengalir baik dari masyarakat.

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Sukamara Buka Musrenbang RKPD

Pemerintah Kabupaten Sukamara memberikan penghargaan atas dukungan dari berbagai pihak terutama komitmen dari masyarakat termasuk di dalamnya unsur DPRD dan pemangku kepentingan lainnya.

“Semua pihak ini yang merupakan hal paling menentukan dalam keberhasilan pembangunan yang merupakan hal paling menentukan dalam keberhasilan pembangunan,” tukas Rendy. (enn)