Bupati Lamandau: Investor Harus Bersinergi untuk Pemulihan Ekonomi

IST/BERITA SAMPIT : Bupati Lamandau Hendra Lesmana saat memberikan penganugerahan CSR dan LKPM Awards untuk Dunia Usaha.

NANGA BULIK – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau, melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu menggelar acara Investor Gathering Tahun 2023 dengan para usaha yang berada di Kabupaten Lamandau.

Acara yang bertemakan pemulihan pertumbuhan ekonomi melalui CSR dan Kemitraan UMKM dengan dunia usaha berlangsung di Gedung GPU Lintang Torang.

”Acara ini merupakan program dari Dinas PMPTSP dan dinas terkait lainnya untuk saling bertukar pendapat terkait program,” katanya. Selasa, 31 Januari 2023.

Hendra menuturkan, bekerjasama dengan dunia usaha, sangat bagus untuk membangun  bidang Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang pendidikan dengan memberikan beasiswa untuk kemajuan kabupaten lamandau.

BACA JUGA:   Peduli Sesama, Mahasiswa Politeknik Lamandau Bagikan Paket Sembako ke Yayasan Patmos

Dalam acara tersebut, Pemkab Lamandau juga memberikan penganugerahan CSR dan LKPM Awards untuk Dunia Usaha.

“Ini merupakan bentuk apresiasi Pemkab Lamandau kepada dunia usaha atas sumbangsih dan dukungan perusahaan terhadap program kebijakan pemerintah selama ini khususnya atas kontribusinya terhadap kesejahteraan masyarakat melalui program CSR” kata Bupati

IST/BERITA SAMPIT : Bupati Lamandau Hendra Lesmana saat memberikan penganugerahan CSR dan LKPM Awards untuk Dunia Usaha.

Ditempat yang sama. Perwakilan dari Dunia Usaha Direktur PT. Kapuas Prima Coal tbk Padli Noor mengatakan bahwa dunia usaha berkomitmen tetap terus menjalankan program CSR untuk kemandirian ekonomi masyarakat terutama UMKM Lokal.

BACA JUGA:   Pemkab Lamandau Gelar Doa Lintas Agama untuk Pemilu Aman dan Damai

”Tentu kita mendukung apa yang menjadi prioritas program pemerintah dalam membangun SDM dan Infrastrukur,” ucapnya.

Bupati juga berharap dengan adanya program kemitraan ini pelaku usaha baik UMKM maupun usaha besar dan kecil bisa bersama- sama bergerak menumbuhkan iklim usaha yang saling bersinergi.

”Hal ini untuk mendukung pemulihan pertumbuhan ekonomi khususnya di Kabupaten Lamandau,” pungkasnya. (Andre)