Tekan Angka Stunting, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Barsel Serahkan Bantuan Makanan Bergizi

DEDDY/BERITA SAMPIT: Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman,S.I.K.,M.I.K bersama Ketua  Bhayangkari Cabang Ny. Dwi Yusfandi saat mengunjungi Posyandu Kemala Jalan Kaladan Kota Buntok.

BUNTOK – Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Dwi Yusfandi, mengunjungi Posyandu Kemala Jalan Kaladan Buntok sekaligus menyerahkan bantuan makanan sehat penunjang bagi ibu hamil dan anak-anak. Kegiatan tersebut merupakan wujud komitmen Polres Barito Selatan (Barsel) untuk mendukung penuh program pemerintah, guna menekan angka stunting di daerah ini.

BACA JUGA:   Eddy Raya Buka Puasa Bersama Santri Karantina Tahfidz Quran Buntok

“Yang jelas kegiatan ini adalah wujud kepedulian Polri terhadap tumbuh kembang anak-anak. Kunjungan ke Posyandu Kemala tersebut dilaksanakan beberapa hari lalu, Jum’at 27 Januari 2023,”kata Yusfandi Usman Selasa, 31 Januari 2023.

“Ini merupakan langkah strategis, dalam mempersiapkan generasi muda penerus bangsa yang unggul dan tumbuh menjadi generasi sehat,” sambungnya.

Lebih lanjut orang nomor satu di Polres Barsel ini juga mengajak para orang tua, untuk selalu rutin membawa anaknya ke posyandu serta memberikan asupan makanan bergizi dan sehat.

BACA JUGA:   Tokoh Pemuda Desa Baru Gelar Lomba Pawai Tanglong dan Bagarakan Sahur

“Dengan memberikan asupan makanan bergizi dan sehat, maka anak akan tumbuh menjadi generasi yang sehat pula,” pungkas Yusfandi Usman. (Ded)