Keluarga Besar DPRD Katingan Gelar Ibadah dan Perayaan Natal Bersama

ANNAS/BERITA SAMPIT - Ketua DPRD Katingan Marwan Susanto bersama anggota DPRD menyanyikan lagu-lagu persembahan pada Ibadan dan Perayaan Natal.

KASONGAN – Keluarga Besar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan gelar ibadah dan perayaan Natal bersama, di ruang rapat Paripurna DPRD setempat, pada Rabu 1 Februari 2023.

Ibadan dan Perayaan ini dengan tema ” Pulanglah Mereka Ke Negerinya Melalui Jalan Lain”.(Matius 2:12). Dan Sub tema “Bersama DPRD Kita Bersatu Hati Membangun Kabupaten Katingan Menuju Masyarakat Kabupaten Katingan Yang Sejahtera”. Turut hadir Ketua DPRD Katingan Marwan Susanto dan anggota DPRD, Wakil Bupati Katingan Sunardi N.T Litang, sejumlah Kepala SOPD lingkup Pemkab Katingan, FKPD, dan tamu undangan yang hadir.

Pada momen Ibadan dan Perayaan Natal ini, Ketua DPRD Katingan Marwan Susanto, mengatakan walaupun perayaan ini sudah melewati tahun 2022 ke tahun 2023, namun seyongyangnya Natal selalu tetap di hati. Sebab, hal ini adalah bukti cinta dan kasih terhadap Tuhan.

BACA JUGA:   Dewan Minta PPPK Tingkatkan Kinerja dari Mutu Pendidikan dan Kesehatan di Katingan

“Dengan demikian kita patut bersyukur dan bersukacita atas kebaikan Tuhan walaupun sudah lewat tahun 2022 dan pada hari ini tanggal 1 Februari 2023 Natal ini boleh terlaksana. Kita berbangga kepada panitia atas terlaksanaan kegiatan yang luarbiasa ini dan patut kita apresiasi,” jelas Marwan Susanto.

Diungkapkan bahwa pada momen Natal ini, maka dengan segala pertolongan dan anugerah oleh Tuhan. Apapun yang kita minta dan berdoa, itulah hal yang terbaik untuk berserah kepada Tuhan. Salah satunya melalui persembahan-persembahan yang disampaikan baik dari semua keluarga besar DPRD Katingan, mulai dari Anak-Anak, Remaja, hingga Oang Tua kiranya menjadi hormat kemuliaan roh kudus dalam Masa Raya Natal.

BACA JUGA:   Dewan Ingat Perusahaan Terkait Kewajiban THR untuk Karyawan

Lanjutnya, Perayaan Natal yang dilaksanakan di ruang DPRD ini salah satu bagian untuk memperkenalkan tempat rumah rakyat bagi masyarakat yang baru pertama kali masuk ke Sekretariat DPRD tersebut. Sehingga dalam pertemuan bisa bersama-sama, baik di DPRD, Pemerintah Daerah dan seluruh elemen masyarakat bisa saling bahu-membahu berjuang bersama untuk menuju kesejahteraan serta kemakmuran di Bumi Penyang Hinje Simpei ini.

“Dan tentu sebagai umat beragama kita terus berdoa. Karena doa adalah kekuatan kita untuk terus bersama-sama membangun daerah yang kita cinta ini,” pungkasnya. (Annas).