Pria Mabuk dan Membuat Onar Diberi Bogem Mentah Pengguna Jalan

JIMMY/BERITA SAMPIT - Pria yang diduga mabuk dan dihakimi pengguna jalan saat mendapat pertolongan warga.

SAMPIT – Seorang pria yang tidak diketahui identitasnya dalam pengaruh alkohol dan mabuk membuat onar di Jalan MT Haryono, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) diberi bogem mentah oleh pengguna jalan, Rabu 1 Februari 2023.

Peristiwa itu sempat membuat warga sekitar kaget dan sempat membuat arus lalu lintas sekitar pukul 15:00 WIB sempat macet. Pria itu nampak babak belur akibat bogem sejumlah orang.

BACA JUGA:   Duduki Lahan Bawa Sajam Hingga Lakukan Pemanenan, Kuasa Hukum: Kuasai Lokasi Atas Surat Tugas Pengacara, Itu Tidak Dibenarkan!

“Kabarnya dia manut dan membuat onar hingga menabrak pengguna jalan lain, lalu di kejar dari arah barat dan dihakimi di depan kantor Dispora,” ungkap Nisa warga setempat.

Akibat ulah dari seorang pria yang belum diketahui identitasnya ini dirinya mengalami luka di bagian wajahnya. Dan beruntung segera dilerai dan diamankan oleh warga sekitar yang melihat agar tidak berlanjut.

BACA JUGA:   Begal Bersajam Ternyata Residivis, Ini Sederet Kasusnya

“Iya tadi saya lihat dia bermotor lalu ditangkap dan jatuh lalu dipukul oleh beberapa warga mungkin karena kesal juga,” kata Nisa.

Saat ini pria tersebut telah dibawa ke Mapolres Kotim untuk diamankan dan dimintai keterangan terkait identitas maupun memintai keterangan mengenai kronologis kejadian tersebut. (Jmy).