Dandim 1201/Mph Apresiasi Launching Command Center Mempawah

IST/BERITASAMPIT - Foto bersama Dandim 1201/Mph dan Forkopimda Kabupaten Mempawah saat launching Command center Mempawah, di Kantor Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo), Kamis (2/2/2023).

MEMPAWAH – Dandim 1201/Mph Letkol Inf. Daru Cahyo Alam, S.Sos., M.I.P., mengapresiasi launching Command center Mempawah, di Kantor Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo), Kamis 2 Februari 2023 yang di resmikan oleh Bupati Mempawah Hj. Erlina.

“Saya sangat mengapresiasi terkait apa yang telah di buat oleh Pemkab Mempawah dengan berbagai macam inovasi yang ditampilkan pada Command Center ini,” ucapnya Letkol Daru Cahyo Alam.

Menurutnya, hal tersebut sangat luar biasa dan komprehensif dalam menangani berbagai permasalahan di masyarakat melalui kebijakan berdasarkan data yang akurat.

“Jadi bagi seorang pejabat atau user, dengan adanya data di Command Center ini memudahkan dalam mengambil keputusan ataupun kebijakan, karena data-data yang diperlukan sudah terintegrasi dalam suatu big data,” ungkapnya.

Hal tersebut, sambungnya, akan menjadi acuan bagi jajaran TNI dan Polri untuk bisa membuat Command Center.

“Ini juga menjadi acuan bagi kami yakni TNI dan Polri untuk bisa membuat semacam ini. Mudah-mudahan ke depannya kita bisa mencontoh Command Center sehingga dimanapun kita bisa melihat data ini,” pungkasnya.

(rahul)