Diskominfo Kapuas Terima Mahasiswa Magang dari Uniska Banjarmasin

IST/BERITA SAMPIT - Plt Kepala Diskominfo Kapuas, Drs Ilham Anwar M.Pd dan jajaran saat menerima Alya Noviyanti mahasiswi magang dari Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al-Banjari (Uniska MAB) jurusan Ilmu Komunikasi.

KUALA KAPUAS – Diskominfo Kapuas menerima salah satu mahasiswi Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al-Banjari (Uniska MAB) jurusan Ilmu Komunikasi.

Plt Kepala Diskominfo Kapuas, Drs Ilham Anwar M.Pd mengatakan mahasiswi magang pada Diskominfo Kapuas selama 30 hari, terhitung sejak 1 Februari-1 Maret 2023.

“selama masa magang mengharapkan agar betul-betul menyerap ilmu, pengalaman dan dapat diimplementasikan saat kembali ke Universitas nya, semoga dengan magang di Diskominfo Kapuas dapat menimba ilmu dengan baik dan berguna di kemudian hari. Dan selama magang mendapat motivasi serta menambah pengalaman agar dapat membaur dengan para ASN Kominfo,” ucap dia.

BACA JUGA:   Petahana Banyak yang Tumbang, Berikut Nama-nama Caleg yang Berhasil Dapatkan Kursi DPRD Kalteng

Sementara mahasiswa Uniska MAB Alya Noviyanti mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang karena dapat diterima magang di Kantor Diskominfo dan berharap dapat memaksimalkan waktu dengan sebaik mungkin.

“Semoga selama masa magang di Diskominfo Kapuas ini, mendapatkan ilmu dan  menambah wawasan,” kata dia.

(Hasan)