Mobil Ambulance Jadi Usulan Prioritas Warga Desa Sungai Bakau

IST/BERITA SAMPIT - Anggota DPRD Seruyan Bejo Riyanto.

KUALA PEMBUANG – Keberadaan mobil ambulance desa dinilai menjadi prioritas dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Desa Sungai Bakau, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan.

Salah satu usulan prioritas terkait mobil ambulance ini muncul saat anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Daerah Pemilihan (Dapil) I menggelar reses beberapa waktu lalu.

Usulan tersebut direspon oleh Anggota DPRD Seruyan Bejo Riyanto yang menyatakan siap untuk memperjuangkan hasil usulan tersebut.

BACA JUGA:   Susun Jadwal, DPRD Gelar Banmus bersama Eksekutif

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Bejo Riyanto mengatakan, usulan warga terkait mobil ambulance menjadi prioritas yang mesti diperjuangkan oleh pihaknya.

“Ambulance memang vital, prioritas kita usulkan karena memang sangat penting, ini tidak perlu diperdebatkan dan usulan ini akan kami perjuangkan, karena kami masih menjabat sampai Agustus 2024,” katanya.

BACA JUGA:   Susun Jadwal, DPRD Gelar Banmus bersama Eksekutif

Mengingat pentingnya armada tersebut, lanjut dia, maka ambulance desa menjadi prioritas usulan yang disampaikan masyarakat.

“Masalah ambulance ini sudah seharusnya Desa Sungai Bakau mendapatkan, karena keberadaanya sangat diperlukan disini, apalagi ini berdekatan dengan wisata kabupaten tetangga juga kesini,” pungkasnya.