Seorang Pria Asal NTT Diduga Nekat Potong Penis Sendiri di Salah Satu Lokasi Perusahaan di Lamandau

IST/BERITA SAMPIT - Ilustrasi

NANGA BULIK – Seorang pria yang tinggal di perusahaan perkebunan kelapa sawit nekat memotong kemaluannya dengan menggunakan pisau dapur hingga terputus.

Diketahui pria tersebut berasal dari Kabupaten Malaka Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yang hendak bekerja di perkebunan kelapa sawit di Kalimantan Tengah (Kalteng).

Belum diketahui motif pria tersebut kenapa memotong kemaluannya.

BACA JUGA:   Dua Spesialis Curanmor di Sampit Dibekuk Polisi

Dari Informasi yang dikumpulkan oleh reporter Berita Sampit kejadian tersebut tejadi tanggal 30 Januari 2023 di areal perumahan salah satu perusahan kelapa sawit di Melata yang ada di Kabupaten Lamandau.

Kasatreskrim Polres Lamandau Iptu Faisal Firman Gani, saat dikonfimasi mengatakan dirinya baru saja mendapatkan laporan tersebut dan mencoba menghubungi anggotanya untuk mencari informasi lebih lanjut guna mengetahui lokasinya.

BACA JUGA:   Maling Gondol Kotak Amal Masjid di Palangka Raya

”Saat ini kita mencoba menghubungi anggota kita yang bertugas di sana untuk mencari informasi lebih lanjut,” katanya, Rabu 1 Januari 2023.

Diketahui, pria tersebut telah dirawat di klinik perusahaan perkebunan kelapa sawit daerah Melata tempat dia ingin bekerja. (Andre).