Wabup Seruyan Dengarkan Langsung Aspirasi Masyarakat Seruyan Raya

IST/BERITA SAMPIT - Wakil Bupati Seruyan Iswanti Darwan Ali saat menggelar silaturahmi sekaligus mendegarkan aspirasi atau keluhan masyarakat di Kecamatan Seruyan Raya, Kabupaten Seruyan, Kamis 2 Februari 2023.

KUALA PEMBUANG – Wakil Bupati Seruyan Iswanti Darwan Ali silaturahmi sekaligus mendegarkan aspirasi atau keluhan masyarakat di Kecamatan Seruyan Raya, Kabupaten Seruyan.

Kunjungan tersebut digelar di Kantor Kecamatan Seruyan Raya yang disambut langsung oleh Camat Seruyan Raya M Abdi Radhiyanie, Kamis 2 Februari 2023.

“Kunjungan ini dimaksudkan untuk memantau situasi dan keadaan terkini di Kecamatan Seruyan Raya,” kata Iswanti.

Dia mengatakan, kunjungan langsung ke masyarakat diperlukan agar lebih mengetahui aspirasi mereka sehingga bisa langsung di respon dan dibenahi jika memang terdapat kekurangan.

“Kunjungan kerja ini sekaligus kita ingin mendengarkan langsung keluhan dari masyarakat Seruyan Raya,” ujarnya.

Pada kunker kali ini, masyarakat menyampaikan berbagai persoalan maupun kendala kepada Wabup Seruyan seperti terkait sengketa tanah warga yang masuk wilayah dengan salah satu perusahaan sawit di wilayah setempat.

Menanggapi persoalan dan keluhan maupun kendala yang dihadapi masyarakat dari berbagai bidang, dalam kesempatan tersebut, dia menjelaskan, bahwa dirinya akan mencatat semua usulan dari masyarakat dan akan dimasukan dalam program tahun anggaran.