Wali Kota Palangka Raya Ajak Masyarakat Tetap Kondusif Pada Tahun Politik

IST/BERITA SAMPIT - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin saat ditemui awak media usai menghadiri HUT Partai Gerindra di Ballroom M Bahalap Hotel, Rabu 1 Februari 2023.

PALANGKA RAYA – Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mengajak masyarakat Kalimantan Tengah khususnya Palangka Raya menjaga situasi agar tetap kondusif di tahun politik ini.

“Untuk persiapan 2024, karena ini tahun politik saya mengharapkan seluruh masyarakat Kota Palangka Raya, baik itu tokoh agama ataupun tokoh masyarakat tokoh adat dan lain sebagainya, untuk menjaga situasi kondusifitas ataupun stabilitas,” harapnya disampaikan saat ditemui awak media usai menghadiri HUT Partai Gerindra di Ballroom M Bahalap Hotel, Rabu 1 Februari 2023.

Fairid juga berharap agar ke depannya Partai Gerindra bisa memaksimalkan kinerjanya untuk menyejahterakan masyarakat.

Dia menjelaskan, pada tahun politik pastinya terdapat perbedaan pilihan, tetapi apapun perbedaan itu masyarakat harus menjaga persatuan sesuai dengan falsafah Huma Betang.

“Ingat falsafah kita Kota Palangka Raya, jadi apapun itu kita bisa menjaga keharmonisan, perbedaan itu pasti ada, jangan kan sama teman, di rumah pun kadang bisa ada perbedaan pendapat,” ujarnya.

Tapi lanjut dia, perbedaan pendapat itu adalah hal yang biasa. Tetapi Khusus Kalimantan Tengah dan Kota tetap kondusif seperti falsafah kita falsafah Huma Betang,” sebutnya.

Fairid juga mengungkapkan, kondisi Kota Palangka Raya saat ini sudah cukup kondusif dan stabil. “Kita lihat sekarang Kalimatan Tengah cukup kondusif, jadi kita harus menjaga stabilitas,” pungkasnya. (Rahul).