Dandim 1011/KLK Tegaskan TNI Harus Netral Pada Pemilu 2024

KUALA KAPUAS – Dandim 1011/KLK, Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto, SE menegaskan prajurit TNI harus netral pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

“Saya tegaskan prajurit TNI harus netral pada Pemilu 2024 mendatang. Saya juga meminta Danramil dan babinsa harus bisa memetakan kerawanan di wilayah masing-masing,” katanya saat melaksanakan kunjungan kerja di wilayah teritorial Kapuas atau ke sejumlah Koramil,  pada Rabu, 1 Febuari 2023.

BACA JUGA:   Edy Pratowo Salurkan Beras Subsidi untuk Pasar Murah di Kabupaten Kapuas

Ia mengingatkan anggota TNI atau Babinsa harus saling membantu, peduli dan saling tolong menolong dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah pembinaan Kodim 1011/KLK.

Semua kebijakan yang disampaikan Komandan wajib satu frekuensi dan ditaati. Hindari sekecil mungkin untuk pelanggaran berbenturan dengan masyarakat.

Kata Dia, kunjungan kerja yang dilakukan ini untuk menjalin silaturahmi serta ingin mengetahui secara langsung kondisi Koramil dan jajarannya.

BACA JUGA:   Petahana Banyak yang Tumbang, Berikut Nama-nama Caleg yang Berhasil Dapatkan Kursi DPRD Kalteng

Adapun sejumlah Koramil yang dikunjungi yakni yakni Koramil 1011-16/Kahayan Tengah, Koramil 1011- 08/Mantangai dan Koramil 1011-09/Timpah.

“Saya ucapan terima kasih atas dedikasi dan kinerja prajurit TNI sekalian dalam mengemban tugas di wilayahnya,” ucap dia. (Hasan).