Kapolres Kapuas Dengar Langsung Aspirasi Masyarakat Melalui Jumat Curhat

Kegiatan Jumat Curhat digelar Polres Kapuas

KUALA KAPUAS – Jajaran Polres Kapuas bersama Polda Kalteng menggelar kegiatan Jumat Curhat Wadai Apam (Wadah Dengar Informasi dan Aspirasi Masyarakat) di rumah Kunanto selaku Ketua Karang Taruna dan Damkar Mandiri Kabupaten Kapuas di Jalan Tjilik Riwut Kota Kuala Kapuas Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas, Jumat 3 Februari 2023 pagi.

Dalam kegiatan tersebut hadir Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono, S.I.K, Kunanto selaku Ketua Karang Taruna dan Damkar Mandiri Kapuas, Kepala Inspektorat Pemda Kapuas, Kajari Kapuas, PJU Polres Kapuas, Kepala Desa Pulau Telo, Tokoh Agama DS. Pulau Telo Baru, Pengurus Damkar Mandiri, dan Kepala Desa Sei Asam.

Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono, S.I.K mengatakan, pada Jumat pagi melaksanakan kegiatan duduk bersama masyarakat. “Kami dengarkan keluhan masyarakat terkait dengan situasi kamtibmas di wilayah masing-masing termasuk di Rumah saudara Kunanto ini kali ini,” ujarnya.

Polres Kapuas telah melaksanakan kegiatan Jumat Curhat ini secara rutin. Kegiatan digelar pada Jumat baik di tingkat Polres maupun seluruh Polsek jajaran.

Sasaran kegiatan Jumat Curhat yaitu seluruh lapisan masyarakat, diantaranya para kepala desa, perangkat desa, tokoh masyarakat, masyarakat umum dan sebagainya.

Kata Kapolres, dengan kegiatan yang dilaksanakan mampu menyerap aspirasi, saran, maupun keluhan masyarakat terkait kamtibmas, sehingga dapat dilakukan tidak lanjut atas saran yang disampaikan guna mendukung Kamtibmas yang kondusif.

Dia mengimbau kepada masyarakat apabila terjadi gangguan Kamtibmas segera hubungi Polres Kapuas atau Polsek terdekat. (Hasan).