Makodim dan Mako Brimob Ditargetkan Rampung Agustus 2023

LULUS/BERITA SAMPIT- Bupati Murung Raya, Drs. Perdie M. Yoseph, MA.

PURUK CAHU- Pemerintah Kabupaten Murung Raya saat ini gencar-gencarnya melaksanakan program pembangunan. Salah satunya pembangunan Markas Komando Distrik Militer (Makodim) Markas Komando (Mako) Brimob.

Pembangunan kedua gedung tersebut di mulai sejak tahun 2022 lalu dengan menelan biaya miliar rupiah, pembangunan itu dilakukan secara bertahap oleh pemerintah daerah dengan tahun anggaran 2022-2023.

Oleh karena itu, Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph mengharapkan pembangunan kedua gedung penting itu akan rampung pada Agustus 2023 mendatang sesuai dengan target yang telah ditentukan.

BACA JUGA:   Sinkronisasi RPD Jangkau Masyarakat Melalui Musrenbang

“Harapan saya khusus untuk pembangunan Makodim dan Mako Brimob dapat selesai dan diresmikan pada bulan Agustus 2023, sebelum saya dan pak Wakil Bupati berakhir memasuki purna tugas,” kata Perdie saat memberikan sambutan pada salah satu acara belum lama ini, Jumat 3 Februari 2023.

Dijelaskan Perdie, selesainya pembangunan Makodim dan Mako Brimob itu sendiri mengacu pada persiapan menghadapi Pemilu serentak 2024 Pileg dan Pilpres.

BACA JUGA:   Pemkab Mura Terima Penghargaan UHC Dari BPJS RI Yang Diserahkan Mendagri Tito Karnavian

“Karena kita juga menargetkan pembangunan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mura juga dapat menyelesaikan tahun ini dan berlokasi juga tidak jauh dari instansi vertikal lainnya baik itu Mapolres Mura, Kejaksaan Negeri Mura dan ditambah dengan adanya Makodim serta Mako Brimob sehingga lebih representatif agar mobilisasi dan sinergitas lebih baik nantinya,” pungkasnya. (Lulus).

(Visited 7 times, 1 visits today)