Ahyar Umar Kembali Nahkodai KONI Kotim, Terpilih Secara Aklamasi

SYAUQI/BERITA SAMPIT - Pimpinan sidang, Wim RK Benung saat bersalaman dengan ketua KONI terpilih H Ahyar Umar sesuai Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) tahun 2023.

SAMPIT – H Ahyar Umar kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) masa bakti 2023-2027 melalui Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) tahun 2023.

“Menetapkan dan memutuskan H Ahyar Umar sebagai ketua umum KONI periode 2023-2027,” kata pimpinan sidang, Wim RK Benung , Sabtu 4 Februari 2023.

Ahyar Umar mendapat dukungan 26 dari 31 cabang olahraga, dan 15 dari 17 kecamatan. Sebagai calon tunggal Ahyar terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum KONI periode 2023-2027.

Sementara itu, ketua Koni terpilih H Ahyar Umar menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh para cabang olahraga kepadanya.

“Insya Allah amanah ini akan saya jawab dengan prestasi, mudahan pengus” kata ketua KONI terpilih H Ahyar Umar, Sabtu 4 Februari 2023.

Ahyar mengajak semua pihak bisa untuk bekerjasama dalam menyelenggarakan dan mensukseskan pekan olahraga provinsi (Porprov) Juni mendatang.

“Karena tidak mungkin kami pengurus koni bekerja tanpa bantuan dari semua pihak , terutama pengurus cabang olahraga oleh karena itu mohon kerjasamanya ke depan agar KONI bisa lebih baik kedepannya,” tandasnya. (Syauqi).