Dua Anggota DPRD Sepakat Bangun Masjid, Telan Biaya Hingga Miliaran Rupiah

IST/BERITA SAMPIT- Anggota DPRD Murung Raya, Susilo didampingi pengurus Partai Demokrat saat meninjau pembangunan Masjid Jamaluddin Muara Laung II belum lama ini.

PURUK CAHU, Dua anggota DPRD sepakat bangun Masjid telan biaya hingga miliaran rupiah. Kedua anggota DPRD itu yakni, H. Jimmy Carter sebagai Wakil Ketua DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng) dan Susilo sebagai anggota DPRD Kabupaten Murung Raya.

Sepak terjang keduanya tampak tidak diragukan lagi, sama-sama memiliki rasa tanggungjawab sosial yang tinggi terhadap kemaslahatan umat berupa rumah ibadah. Keduanya, sepakat berduet untuk membangun Masjid yang megah di Desa Muara Laung II, Kecamatan Laung Tuhup, Kabupaten Murung Raya.

Milliaran rupiah uang yang harus digelontorkan untuk menyelesaikan Masjid Jamaluddin Muara Laung II. Kedua, politikus Demokrat ini meyakini penyelesaian tepat waktu sesuai waktu yang ditargetkan. Apalagi dana pembangunannya dari kantong pribadi mereka.

Untuk memastikan perkembangan kemajuan progres pembangunan, Susilo bersama pengurus DPC Partai Demokrat Murung Raya kembali mendatangi lokasi pembangunan Masjid tersebut.

“Hari ini bapak Susilo (Anggota DPRD Kabupaten Murung Raya dari Fraksi Partai Demokrat) beserta rombongan
mengunjungi/meninjau pembangunan Masjid di Muara Laung II yang dibangun oleh pak H. Jimmy Carter dan Pak Susilo dengan menggunakan anggaran pribadi,” tulis akun facebook Sahabat Susilo.

Diketahui kedua anak muda ini merupakan kader Demokrat, H Jimmy Carter dan Susilo sama-sama pendatang baru di dunia perpolitikan. Keduanya terpilih sebagai Anggota DPRD Provinsi Kalteng dan Anggota DPRD Murung Raya melalui Pemilu Legislatif pada 9 April 2019 lalu. (Lulus)