Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palangka Raya Resmi Berganti

IST/BERITA SAMPIT - Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palangka Raya A. A Ketut Alit (kanan) dan mantan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palangka Raya Muhamad Hariyadi (kiri)

PALANGKA RAYA – Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palangka Raya resmi dipimpin oleh A. A Ketut Alit Supartana, menggantikan Muhamad Hariyadi.

Muhamad Hariyadi mendapat promosi jabatan sebagai Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Surabaya pada pelantikan beberapa pejabat di Basarnas telah dilaksanakan di Kantor Pusat pada Selasa 24 Januari 2023. Sedangkan penggantinya A. A Ketut Alit Supartana, yang sebelumnya menjabat Kepala Seksi Operasi Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Denpasar.

Serah terima tersebut dilaksanakan di Kantor Pencarian dan Pertolongan Palangka Raya, Senin 6 Februari 2023.

BACA JUGA:   Digempur Caleg Pendatang Baru, Enam Petahana Dapil Palangka Raya II Tumbang 

Hariyadi menyampaikan tiga tahun bukanlah waktu yang singkat, telah terjalin ikatan emosional yang erat dengan semua personil di Basarnas Palangka Raya. Dan tidak lupa menyampaikan permintaan maaf kepada para personil selama bertugas di Palangka Raya.

“Saya pribadi mohon maaf jika selama bertugas di Palangka Raya terdapat kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja. Dan saya ijin pamit untuk menjalankan tugas selanjutnya,” kata Hariyadi.

BACA JUGA:   Enam Petahana Kalteng Terancam Tak Lolos ke Senayan, Kalah dengan Pendatang Baru

Tidak lupa juga Hariyadi mengucapkan selamat datang di Bumi Tambun Bungai kepada Kepala Basarnas Palangka Raya yang baru.

“Saya berharap Basarnas Palangka Raya semakin maju dengan adanya pemimpin yang baru. Komunikasi, koordinasi dan silahturahmi diantara kita tetap terjaga,” harapnya.

Hariyadi juga menyampaikan harapannya kepada seluruh personil Basarnas Palangka Raya, agar dapat beradaptasi dengan perubahan dan mengembangkan kemampuan diri agar dapat memberikan kemajuan pada organisasi. (Hardi)