Partai Golkar Barsel Laksanakan Rapat Pleno Penetapan Bacaleg Pemilu 2024

DEDDY/BERITA SAMPIT - Ketua DPD Partai Golkar Barsel H. Eddy Raya Samsuri,ST saat memaparkan terkait progres sinkronisasi fungsionalris/bacaleg (atas), Foto bersama dengan seluruh PK Golkar se-Barsel, pada rapat koordinasi dan Konsolidasi serta singkronisasi bacaleg Golkar pileg 2024 (bawah).

BUNTOK – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) melaksanakan, rapat pleno penetapan bakal calon legislatif (Bacaleg) Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Rapat pleno ini, sekaligus untuk sinkronisasi bacaleg dan penetapan revitalisasi kepengurusan yang baru.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPD Partai Golkar Barsel H. Eddy Raya Samsuri kepada awak media usai kegiatan tersebut, Selasa 7 Februari 2023 di aula kantor DPD Partai Golkar setempat.

“Rapat pleno ini, tanggung jawab kita bersama untuk mencapai tujuan dalam pemenangan Pemilu serentak 2024 mendatang,” katanya.

BACA JUGA:   Tim Eddy Raya Serahkan Berkas Pendaftaran Bacalon Bupati Barsel ke Partai Demokrat dan Perindo

“DPD Partai Golkar Barsel sendiri mentargetkan 6 hingga 7 kursi DPRD Barsel dan semoga ini bisa tercapai. Yang jelas kita berjuang bersama-sama baik dari pusat, provinsi, kabupaten, kecamatan dan hingga ditingkat desa,” imbuhnya.

DPD Partai Golkar Barsel sendiri lanjutnya, selalu mendukung Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Dr. (HC) Ir. Airlangga Hartato, M.B.A.,M.M.T.,IPU untuk mencalonkan diri sebagai Presiden RI.

BACA JUGA:   Kecelakaan Maut di Desa Bipak Kali, Dua Pengendara Motor Tewas

“Hasil dari pertemuan hari ini, kita semua mendapatkan tujuan yang baik,” terangnya.

Sementara itu Sekretaris DPD Partai Golkar Barsel Evatro,S.M  menuturkan bahwa dengan telah dilaksanakannya rapat hari ini maka kesiapan partai Golkar Barsel dalam penyusunan bacaleg untuk proses penyusunan daftar bacaleg dapat segera diajukan.

“Dengan harapan, bacaleg Golkar Barsel dapat mempersiapkan diri untuk memenangkan Partai Golkar pada Pemilu legislatif 2024 mendatang secara maksimal,” pungkas Evatro. (Ded)