Bupati Reshuffle Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional

LULUS/BERITA SAMPIT - Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph saat melantik ratusan pejabat dilingkungan Pemkab Mura.

PURUK CAHU – Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph Reshuffle Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional dilingkungan Pemerintah Kabupaten Murung Raya, yang berlangsung di GPU Tira Tangka Balang, Rabu 8 Februari 2023.

Dalam sambutannya, Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph mengucapkan selamat kepada Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Murung Raya yang pada kesempatan ini diambil sumpah/Janjinya sebagai Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, dan Pejabat Fungsional.

BACA JUGA:   Petahana Banyak yang Tumbang, Berikut Nama-nama Caleg yang Berhasil Dapatkan Kursi DPRD Kalteng

“Semoga saudara sekalian mampu mengemban tanggung jawab, mampu melaksanakan tugas pelayanan publik, tugas pemerintahan serta tugas pembangunan secara optimal,” kata Perdie.

Perdie menyebutkan, pelantikan ini dalam rangka penataan Pegawai Negeri Sipil, Pemerintah Kabupaten Murung Raya melakukan percepatan pengisian jabatan untuk mendukung pelaksanaan tugas Perangkat Daerah, serta dalam rangka pengembangan karir melalui promosi atau mutasi.

“Dengan adanya pengangkatan dalam jabatan ini, saya percaya saudara sekalian akan memberikan kontribusi yang positif dengan cara menjalankan tugas dan tanggung jawab secara profesional, baik dalam mengabdikan diri kepada negara, maupun melayani masyarakat demi suksesnya pembangunan,” jelasnya.

BACA JUGA:   Perdie M. Yoseph Unggul Perolehan Suara Caleg DPD RI di Murung Raya

Sementara itu Kepala BKPSDM Kabupaten Murung Raya, Lentine Miraya menyampaikan bahwa pelantikan merupakan rekomendasi hasil seleksi terbuka JPT pratama di lingkungan Pemkab Murung Raya.

“Adapun jumlah jabatan tinggi pratama sebanyak 6 orang, administrator sebanyak 29 orang, pengawas 35 dan Fungsional 44 orang dengan total 114 orang,”pungkasnya.(Lulus)