Ciptakan Kamtibmas, Polsek Bulik Lakukan Patroli Air di Bantaran Sungai Lamandau

IST/BERITA SAMPIT : Kapolsek Bulik saat melakukan patroli ait di sungai Lamandau

NANGA BULIK – Demi menjaga sistuasi kamtibmas di wilayah hukumnya, Kapolsek Bulik, Ipda Adel Muhammad Gabriel Hudoyo melakukan patroli air di bantaran Sungai Lamandau.

“Ini sebagai bentuk perhatian kita dalam menampung aspirasa masyarakat khususnya bantaran sungai Lamandau,” katanya, Kamis 9 Februari 2023.

Selain melakukan patroli air, ia juga melakukan tatap muka kepada warga yang tinggal di bantaran sungai Lamandau untuk menyapa dan menanyakan aspirasi mereka.

BACA JUGA:   Tingkat Kejahatan di Kabupaten Lamandau Turun Drastis

Kapolsek Bulik juga mengingatkan warganya agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan dalam persaudaraan dalam menjaga kondusifitas warga.

“Banyak warga mengucapkan terima kasih dengan patroli air ini, dan aktifitas warga dan anggota Polsek Bulik menjadi lebih akrab,” ucapnya.

Dengan keakraban yang terjalain ini, kapolsek mengimbau untuk tidak melakukan pencurian ikan atau illegal fishing dengan cara menyetrum dan melakukan penangkapan yang tidak sah dengan melawan hukum.

BACA JUGA:   Kisah Penggelapan Uang dan Judi Online Kasir Perusahaan PT Hutanindo Lestari Raya Timber

“Semoga terjalinnya hubungan antara masyarakat dan juga polri bisa menciptakan kamtibmas untuk kebaikan bersama dalam kegiatan perikanan,” pungkasnya. (Andre)