Kaji Tiru MPP dan CSR, Bupati Seruyan Kunker ke Aceh Besar

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Seruyan Yulhaidir beserta rombongan disambut hangat oleh Penjabat Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto dan Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Besar Drs Sulaimi Jumat 10 Februari 2023.

KOTA JANTHO – Bupati Seruyan Yulhaidir
di dampingi Ketua TP PKK Seruyan Fauziah Yulhaidir, beserta rombongan kunjungan kerja ke Kabupaten Aceh Besar, Jumat 10 Februari 2023.

Bupati Seruyan beserta rombongan disambut hangat oleh Penjabat Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Besar Drs Sulaimi.

Dalam kesempatan tersebut, sejumlah Kepala OPD terkait beserta para Camat berkesempatan melihat langsung Penyelenggaraan Mall Pelayanan Publik serta berdiskusi dengan Kepala DPMPTSP Kabupaten Aceh Besar Agus Husni.

BACA JUGA:   Wujudkan Kepastian Hukum dalam Penyelenggaraan Program JKS di Daerah, Pemkab Seruyan Rancang Perbub

Kaji tiru Mal Pelayanan Publik sebagaimana amanat Peraturan Presiden RI No. 89 Tahun 2021 tentang Penyelenggaraan Mal Pelayan Publik. Bahwa Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Aceh Besar telah menyelengaraan Pelayanan Terpadu Lintas Sektoral, yang telah di Lauching pada tgl 22 Desember 2022 di Kabupaten Aceh Besar.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Buka Pasar Ramadan

Bupati Seruyan Yulhaidir berharap penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik ini dapat ditiru untuk diterapkan di Kabupaten Seruyan.

“Saya mengintruksikan kepada Asisten II agar sepulang dari Kabupaten Aceh Besar ini langsung mengkoordinir dan membentuk tim bersama OPD terkait untuk melaksanakan amanat Presiden tersebut,” pungkasnya.