Kepala SMP Negeri 9 Sampit Apresiasi dan Memotivasi Siswa Meski Runner Up Mini Soccer

NARDI/BERITA SAMPIT - Tim SMP Negeri 9 Sampit menjadi Juara 2 Turnamen Mini Soccer SMP, dan salah satu pemainnya menjadi Best Player.

SAMPIT – Kepala SMP Negeri 9 Sampit Supriyono mengapresiasi siswanya yang sudah berjuang penuh hingga berhasil tampil di laga final mini soccer SMP pada Jumat 10 Februari 2023.

“Walau di final gagal juara dan menjadi Runner Up, anak-anak harus tetap semangat, disiplin dan pantang menyerah,” kata Supri saat menyaksikan langsung laga yang digelar di Lapangan Mini Soccer Jalan Nyai Enat Sampit.

BACA JUGA:   Polsek Baamang Diminta Tegas Tangani Laporan Pungli Parkir SPBU KM 8 Tjilik Riwut

Tujuannya, agar dalam diri siswa tertanam karakter sikap disiplin, rutin berlatih, pantang menyerah, serta kerjasama tim.

Kegiatan tersebut sebagai wadah kompetisi anak usia dini dan ia berharap agar turnamen nantinya diakomodir dari Dinas Pendidikan Kotim maupun Dinas Pemuda dan Olahraga Kotim agar anak lebih semangat dan termotivasi untuk maju demi Kotim ke depannya.

BACA JUGA:   Warga Sampit Berhamburan Keluar Rumah Usai Diguncang Gempa Susulan

“Siswa-siswa yang bertanding pasti akan diapresiasi dari sekolah dan diberikan bonus karena perjuangan mereka luar biasa sampai masuk final, ini pencapaian luar biasa,” pungkasnya.

Tim SMP Negeri 9 Sampit menjadi juara kedua setelah kalah dari SMP Negeri 2 Sampit, namun salah satu pemain mereka berhasil menjadi pemain terbaik hasil penilaian dari panitia. (Nardi).