DPRD Seruyan Gelar Paripurna Penyampaian Laporan Hasil Reses Pertama

IST/BERITA SAMPIT - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan menggelar Rapat Paripurna penyampaian laporan hasil reses pertama dari Dapil I, Dapil II dan Dapil III tahun anggaran 2023, Senin 13 Februari 2023.

KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan menggelar Rapat Paripurna penyampaian laporan hasil reses pertama dari Dapil I, Dapil II dan Dapil III tahun anggaran 2023, Senin 13 Februari 2023.

Rapat Paripurna dipimpin Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo bersama Wakil Ketua I M Aswin, dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Seruyan Djainuddin Noor, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan.

Penyampaian hasil reses ini dibacakan melalui masing-masing juru bicara Daerah Pemilihan (Dapil), untuk hasil reses Dapil I yang meliputi Kecamatan Seruyan Hilir dan Seruyan Hilir Timur disampaikan oleh Argiansyah, dari Dapil II yang meliputi Kecamatan Danau Sembuluh, Hanau, dan Danau Seluluk disampaikan oleh Rudi Hartono.

Sementara itu, untuk hasil reses Dapil III yang meliputi wilayah Kecamatan Seruyan Tengah, Seruyan Hulu, Batu Ampar dan Suling Tambun disampaikan oleh Atinita.

Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo mengatakan, hasil reses yang dilakukam oleh Dapil I, Dapil II dan Dapil III ini akan ditampung untuk menjadi prioritas yang akan menjadi target atau sasaran pada pembangunan tahun anggaran 2023.

“Maksud dan tujuan reses ini untuk melaksanakan kegiatan fasilitasi dan koordinasi serta konsutasi kemasyarakatan baik perorangan dan kelompok di dapil masing-masing, serta mengetahui secara dekat kegiatan pemerintah pembangunan, dan kemasyarakatan,” katanya.

Selain itu, lanjutnya, reses ini juga untuk mengetahui dan mempelajari masalah-masalah yang tengah dihadapi di masing-masing dapil agar segera diselesaikan oleh pemerintah daerah.