Dewan Kalteng Berharap Pemilu 2024 Berjalan Aman dan Lancar

RAHUL/BERITASAMPIT - Ketua Komisi I DPRD Kalteng, Freddy Ering (tengah) saat ditemui awak media selepas kegiatan nobar peluncuran Kirab Pemilu 2024 secara live streaming di Halaman kantor KPU Kalteng, Selasa (14/2/2023).

PALANGKA RAYA – Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Freddy Ering menyampaikan harapannya agar pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Sesuai dengan fungsi DPRD bidang anggaran, pasti kita dalam bidang pengawasan, kita mengikuti seluruh tahapan penyelenggaraan pemilu, menuju pemilu tahun 2024 berjalan aman dan lancar,” kata Freddy saat ditemui awak media selepas kegiatan nobar peluncuran Kirab Pemilu 2024 secara live streaming di halaman kantor KPU Kalteng, Selasa 14 Februari 2023.

BACA JUGA:   Persoalan Pendidikan di Kalteng Harus Segera Diselesaikan Secara Adil

Politisi PDI Perjuangan itu juga berharap agar tahapan-tahapan pemilu 2024 yang ditempuh oleh KPU dapat bersinergi dengan stakeholder lainnya.

“Demikian pun dukungan anggaran, saya kira juga tidak ada masalah, dan kita berharap juga tahapan-tahapan yang akan ditempuh oleh KPU sebagai penyelenggara pemilu maupun stakeholder (pemangku kepentingan) yang lain dapat berjalan baik,” jelasnya

BACA JUGA:   DAS di Kalteng Miliki Potensi Kekayaan yang Dapat Dimanfaatkan

Sehingga kata Freddy, semua pihak secara sinergis Akan memberi kontribusi bagi kelancaran pelaksanaan atau persiapan Pemilu tahun 2024, Jadi secara umum kita melihat, segala sesuatunya dapat berjalan baik dan lancar,” pungkasnya.

(rahul)